Tuesday 16 February 2016

Supercell Persiapkan Update Pasukan Terbaru dan Fitur Besar Clash of Clans


PHAN CYBER - Salah satu keunggulan dari game besutan Supercell ini memang menghadirkan update yang terus menerus yang selalu ada saja hal terbaru. Kali ini Clash of Clans masih mengumumkan mengenai jadwal rilis dari Clash Royale, namun terdapat sesuatu yang janggal ketika salah satu fans COC komen di FP Clash of Clans dan dibalas oleh admin tengah mempersiapkan sesuatu yang besar.

Update pasukan memang sesuatu yang paling ditunggu di Clash of Clans, mengingat beberapa slot di dark barrack masih belum terisi dan terdapat tulisan Coming Soon. Hal ini menjadi semangat untuk para gamer CoC yang sudah malas bermain CoC dan kembali semangat untuk membangun desanya kembali. Selain Pasukan terbaru juga rencananya akan ada fitur terbaru yang belum diketahui akan ada penyempurnaan apalagi di Clash of Clans.

Menurut beberapa sumber yang menganalisa akan adanya pasukan terbaru katanya akan hadir sebuah prajurit penyihir es. Namun kepastiannya masih belum tepat dan simpang siur. Pastinya tunggu kabar selanjutnya mengenai update Clash of Clans di PHAN CYBER ya !! 

Kabar ini tentu saja membuat para pecinta game Clash of Clans (CoC) ini sangat senang. Pasalnya, para gamer game online ini sangat menunggu update terbaru dari game buatan Supercell tersebut. Apakah benar Supercell akan segera melakukan update game CoC pada bulan Maret mendatang ? Kita tunggu saja !!!