Wednesday 24 February 2016

Susah Loot ? Farming Menggunakan Archer Dan Barbarian Masih Berlaku

Semenjak update TH 11, farming dan loot serasa sangat susah, hal ini dirasakan semua TH, baik TH 5, 6, 7, 8, 9, 10 maupun TH 11. Peraturanya sangat njelimet, dan serangan Barcher ( Archer + Barbarian ) serasa tiada berguna lagi.

Saking susahnya, mau tak mau kita dituntut membawa pasukan berkelas. Namun siapa sangka jikaCara farming dan loot menggunakan Barbarian dan Archer ternyata masih sangat berguna, baik di TH 11 sekalipun. Seperti yang diajarkan pemain yang satu ini.

Archer dan Barbarian Attack TH 11

Pemain yang menamai akun COCnya sebagai Warman ini masih setia dengan Barcher, dia farnming di Liga Titan masih memanfaatkan Archer dan barbarian, dan tentunya di dukung dengan Heroes. Archer dan barbarian tak sendirian, Warman juga membawa Golem Level Max sebagai tameng dari serangan pertahanan yang mematikan.

Hal ini menunjukan bahwa ternyata Archer dan Barbarian masih sangat berguna jika kita membawanya dalam jumlah yang sangat banyak. Ini adalah pelajaran yang sangat berharga yang mimin dapatkan dari pemain yang satu ini. Setelah mimin menyaksikan Video ini akan segera mempraktekanya.



Gimana sob ? Berminat juga untuk mencobanya ?